Giat Ops Cipkon Patroli Mobile Polsek Tambora Jakbar



Jakarta, Pawas Iptu Sugiarto beserta Anggota Patroli  Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan patroli strong point di depan Mall Seasons City Jl.Latumenten Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat,Sabtu pukul 01.20 Wib. (21/07/2018).

Patroli Sabhara melakukan kegiatan patroli strong point di depan Mall Seasons City Jl.Latumenten Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, tidak menemukan Adanya aktivitas masyarakat yang mencurigakan dan tidak menemukan gerombolan anak remaja nongkrong pada malam sampai jelang Subuh.

Kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tawuran remaja, mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora.

Kegiatan Kanit Patroli Sabhara Polsek Tambora pemantauan tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora kompol Iver Son Manossoh,SH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

Giat Ops Cipkon Patroli Mobile Polsek Tambora Jakbar Giat Ops Cipkon Patroli Mobile Polsek Tambora Jakbar Reviewed by POLSEK TAMBORA on Juli 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar