Cegah Tawuran Berkelanjutan, Kanit Reskrim dan Binmas Tambora Beri Arahan Pembinaan kepada Pemuda

Jakarta, Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas salah satunya tawuran, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, melalui Kanit Reskrim Akp Supriyatin,SH,MH bersama Anggota serta Unit Binmas  melakukan pembinaan – pembinaan kepada para pemuda terkait hal tersebut sesaat setelah Sholat Jum'at, Jum'at Siang (20/07/2018).
Dalam pembinaan kali ini, di sampaikan kepada para pemuda – pemuda yang sebelumnya di amankan di sejumlah wilayah usai Ops Cipta Kondusif di kelurahan2 terutama Tanah sereal tambora Jakbar.
Tampak Anggota Polsek Tambora membina sejumlah pemuda dengan memberikan himbauan jangan mengkonsumsi minuman keras karena apabila sudah terpengaruh oleh minuman keras, kita akan hilang kendali dan melakukan tindakan – tindakan yang dapat memicu terjadinya krininalitas salah satunya tawuran.
Kapolsek Tambora. mewakili Kapolres Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi,Sik,MH, meyambut baik  dengan upaya – upaya yang sudah dilakukan oleh jajarannya diharapkan di wilayah Tambora maupun Jakarta Barat tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti tawuran sehingga situasi kamtibmas senantiasa aman kondusif.
(humas polsek tambora)

Cegah Tawuran Berkelanjutan, Kanit Reskrim dan Binmas Tambora Beri Arahan Pembinaan kepada Pemuda Cegah  Tawuran Berkelanjutan, Kanit Reskrim dan Binmas Tambora Beri Arahan  Pembinaan kepada Pemuda Reviewed by POLSEK TAMBORA on Juli 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar