Binmas Jembatan Besi Sambang Security Yayasan Candra Naya


Jakarta, Binmas Jembatan Besi Aiptu Agus Hidayat Personil polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang wilayah Yayasan Candra Naya di Jl Jembatan Besi 2 no 26 Rt 3 Rw 08 kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Selasa (25/07/2017).

Binmas melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah yayasan Candra Naya ketemu dengan Security Saeful di Jl Jembatan Besi 2 no 26 Rt 3 Rw 08 kelurahan Jembatan Besi Tam
bora Jakarta Barat. Binmas bersilaturahmi dengan pengurus petugas keaman dalam sekaligus mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menghimbau warga slalu waspada terhadap kejahatan.

Dalam kegiatan sambang tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran agar warga slalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat lagi pengamannya terutama di malam hari.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol MUHAMMAD SYAFI'I. S.H.,S.IK, M.H dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Bimmas dan ke no pengaduan Hotline 087 700 700 900. (humas)

Binmas Jembatan Besi Sambang Security Yayasan Candra Naya Binmas Jembatan Besi Sambang Security Yayasan Candra Naya Reviewed by POLSEK TAMBORA on Juli 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar