Di Krendang Tambora Jakbar, 15 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Jakarta, Tambora kembali membara, setelah Belasan rumah yang berada di Jln Krendang Tengah I RT 006/02 Krendang Tambora Jakbar terbakar Senin (23/07/2018).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh, SH di dampingi Kanit Reskrim AKP Suprihatin, SH, MH mengatakan, dari keterangan saksi saksi api pertama kali muncul sekitar Pukul 09.45 WIB.

Pada saat itu ada salah satu saksi yang sedang bekerja sebagai PPSU mendengar ada ledakan percikan api di kontrakan lantai 2 dan langsung mengeluarkan api.

"Api diduga pertama kali muncul dari sebuah usaha Londri lalu menjalar ke bangunan yang ada disekitarnya," tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Senin (23/07/2018).

Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, akibat kejadian tersebut sebanyak 15 Rumah terbakar. Api sendiri diduga akibat Konsleting arus pendek listrik.

"Anggota Reskrim masih mendalami dan memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut," tuturnya.

(humas tambora)
Di Krendang Tambora Jakbar, 15 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah Di Krendang Tambora Jakbar,  15 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah Reviewed by POLSEK TAMBORA on Juli 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar