Bersama Waka Polsek Tambora Pimpin Apel Malam Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Mobile

Bersama Waka Polsek Tambora Pimpin Apel Malam Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Mobile

Jakarta, Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan apel kesiapsiagaan personil Polsek Tambora dalam rangka pergelaran pasukan utk antisipasi guan kamtibmas khususnya gesekan warga pada malam Sabtu.Apel Di Halaman Polsek Tambora,Jakarta Barat, Sabtu (12/05/2017).

AAP di Mako Polsek dipimpin Waka Polsek Akp Kasranto,SE didampingi para Padal,(Kanit,panit,kapolsubsektor) dengan Kuat personil Polsek Tambora  31  Personil ( sesuai sprin) dan Koramil 0302 JB 6 Personil beserta para Relawan Peduli Kamtibmas dan Anggota Citra Bhayangkara Sektor Tambora.

Selesai apel  dilanjutkan dengan patroli mobile skala sedang dng rute =》jl.P.tb angke=》jl.Bandengan selatan=》jl.Bndengan Itara=》jl.kopi =》jl.kali besar=》jl.KH Moh mansyur=》jl.TSS RAYA=》jl.Jembatan besi raya =》jl.Latumenten.

Dengan sasaran sekelompak warga yg nongkrong2,minum2an keras, anak2 yg bergerombol untuk di bubarkan ataupun di amankan, serta menyentuh ATM ,Minimarket yg buka 24 jam, untuk antisipasi tindak kejahatan dan gannguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan.

Selesai patroli mobile , akan dilaksanakan penempatan Posko GMAT di 8 titik rawan keributan maupun gesekan warga serta abtsipasi Gangguan kamtibmas lainnya.
Bersama Waka Polsek Tambora Pimpin Apel Malam Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Mobile Bersama Waka Polsek Tambora Pimpin Apel Malam Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Mobile Reviewed by POLSEK TAMBORA on Agustus 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar